Partai Perindo Asahan Optimis Lolos Verifikasi KPU

Partai Perindo Asahan Optimis Lolos Verifikasi KPU

Foto: Partai Perindo

Sipayo.com – Partai Persatuan Indonesia, Perindo Kabupaten Asahan, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama DPW, DPD, DPC, di Kantor Sekretariat Jalan Diponegoro Kisaran, Minggu siang. Kehadiran Perindo diharapkan membawa manfaat dalam membangun Indonesia yang sejahtera.

Sebanyak 23 Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Asahan, antusias menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Persatuan Indonesia, atau Perindo. Rapat koordinasi dan konsolidasi ini, diadakan di Kantor Sekretariat Perindo Kabupaten Asahan di Jalan Diponegoro, Kota Kisaran, Asahan.

Rapat Koordinasi ini dihadiri ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, dan DPD Mizanul Akmal Sitorus, serta segenap Pengurus DPD dan DPC, serta pihak KPU Kabupaten Asahan, sebagai narasumber.

Rudi Zulham Hasibuan, Optimis, Partai Perindo wilayah Asahan akan lolos verifikasi KPU. Dari 25 DPC di wilayah Kabupaten Asahan, sebanyak 23 DPC sudah selesai.

Sementara, Ketua DPD Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus, yakin kehadiran Perindo dapat diterima masyarakat Kabupaten Asahan.

Partai Perindo berharap, dapat tampil untuk mencalonkan orang-orang terbaiknya, untuk menyatukan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.