Pasangan Mesum Digrebek Warga di Mandailing Natal

Pasangan Mesum Digrebek Warga di Mandailing Natal

Foto: Ilustrasi Pasangan Mesum Digrebek Warga

Sipayo.com – Sepasang pria dan wanita yang diduga melakukan perbuatan mesum, di sebuah rumah kos-kosan, di Kelurahan Kota Siantar, Mandailing Natal, Senin malam, digrebek warga. Pihak kepolisian cepat datang ke lokasi, untuk mengamankan pasangan ini dari amukan warga.

Ratusan warga Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, Senin malam, menggrebek sebuah rumah kos-kosan yang diduga terdapat pasangan yang tengah berbuat mesum di dalam rumah.

Pasangan yang memang bukan suami istri ini telah lama diintai warga. Namun Senin malam, mereka mengulangi perbuatan mesum hingga langsung digrebek warga.

Kepolisian sektor penyabungan yang mendapat informasi penggrebekan oleh warga, pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi, untuk mengamankan pasangan ini dari amukan warga.

Pasangan mesum HR dan SR langsung diamankan ke Mapolsek Panyabungan, untuk dimintai keterangan. Saat diintrogasi, di ketahui pasangan ini memang bukan suami istri. SR diketahui masih seorang gadis, sedangkan HR merupakan pria beristri. Mereka telah berulang kali melalukan perbuatan mesum, namun baru kali ini ditangkap warga.