Pohon Tumbang Picu Kemacetan Jalan di Tiga Juhar

Pohon Tumbang Picu Kemacetan Jalan di Tiga Juhar

Foto: Ilustrasi Pohon Tumbang

Sipayo.com – Kemacetan panjang tidak dapat dihindari, setelah sebuah pohon tumbang dan menimpa satu unit mobil pick up, berpenumpang satu keluarga dijalan lintas Tiga Juhar, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Warga lalu bergotong royong mengevakuasi penumpang mobil dan memotong pohon tumbang yang menutup badan jalan.

Kemacetan terjadi, setelah sebuah pohon karet tumbang, menimpa satu unit mobil pick up, berisi satu keluarga, dijalan Lintas Tiga Juhar, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Akibat peristiwa ini, akses jalan dari menuju lokasi Wisata Danau Linting sempat mengalami kemacetan parah. Warga dan pengguna jalan yang terhambat, langsung bergegas mengevakuasi penumpang mobil yang tertimpa pohon.

Warga dan pengguna jalan lalu bergotong royong bersama-sama memotong batang kayu, yang melintang dibadan jalan menggunakan alat seadanya, guna memperlancar kembali arus lalulintas.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik mobil mengalami kerugian, karena mobil miliknya mengalami kerusakan sedikit parah akibat setelah tertimpa pohon yang tumbang.