Polisi Serahkan Indra J Piliang ke BNNK Jakarta Selatan untuk Rehabilitasi

Polisi Serahkan Indra J Piliang ke BNNK Jakarta Selatan untuk Rehabilitasi

Indra Jaya Piliang (int)

Sipayo.com – Politisi muda partai Golkar yang ditangkap Polisi dari Polda Metro Jaya pada Rabu (13/9) malam lalu di tempat hiburan malam , Diamond Karaoke karena kasus penyalahgunaan narkoba akhirnya diserahkan oleh Polisi kepada Badan Nasional Narkota Kota Jakarta Selatan.

Penyerahan Indra J Piliang ini ke BNNK Jakarta Selatan dilakukan setelah hasil assement menyimpulkan Indra harus menjalani proses rehabilitasi.

Keputusan rehabilitasi politisi muda partai Golkar ini sesuai dengan Pasal 54 Undang-Undang Narkotika yang mewajibkan pecandu dan korban penyalahguna narkoba harus direhabilitasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan Indra dan kedua rekannya yakni Romi dan Ismail yang ditangkap diruang Opal Diamond karaoke akan direhabilitasi karena pengguna.

“Semuanya direhabilitasi karena pengguna” ujar Argo kepada awak media.

Saat ditangkap petugas kepolisian, Indra dan kedua rekan duduk didepan satu set alat isap bong, cangklong , plastik, dan korek gas bekas pakai. Sementara itu sabu seberat satu gram yang mereka pakai baru saja habis mereka konsumsi. Setelah menjalani pemeriksaan dan dites urine, Indra dan kedua rekannya positif menggunakan narkoba jenis sabu.