Polres Serdang Bedagai Tembak Mati Bandar Narkoba

Polres Serdang Bedagai Tembak Mati Bandar Narkoba

Foto: Ilustrasi Tembak Mati Bandar Narkoba

Sipayo.com – Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai, berhasil mengungkap jaringan narkoba di Wilayah Perbaungan, Serdang Bedagai. Diduga karena melakukan perlawanan, tersangka Lisan, akhirnya ditembak mati oleh Polisi.

Jasad tersangka Lisan, 25 Tahun, langsung diboyong ke Rumah Sakit Umum daerah Sultan Sulaiman, Serdang Bedagai. Tersangka Lisan, warga Desa Jamur Pulau atau Jampul, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai ini ditangkap Sabtu malam sekira pukul 23 WIB, terjaring dalam kepemilikan 1 kilogram sabu-sabu.

Saat di lakukan penangkapan dan pengembangan, tersangka mencoba melawan petugas Polisi, dengan mencoba merebut senjata api petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka di bagian dada dan punggung.

Dari tersangka Lisan, Polisi menyita 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu, yang dikemas dalam bungkusan plastik warna emas, merk guanying wan, yang disembunyikan tersangka di jok sepeda motor maticnya.

Mayat tersangka kini sudah di jemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan seluruh barang bukti masih diamankan di Mapolres Serdang Bedagai. Pihak Kepolisian Serdang Bedagai belum bisa dimintai keterangannya, karena masih melakukan pengembangan tentang jaringan narkoba.