TNI dan Polri Kabupaten Karo Rajut Silaturahmi Melalui Kegiatan Bersama

TNI dan Polri Kabupaten Karo Rajut Silaturahmi Melalui Kegiatan Bersama

Foto: Kegiatan Bersama Antara TNI dan Polri di Kabupaten Karo

Sipayo.com – Satuan TNI dan Polri di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar kegiatan olah raga bersama di Lapangan Mako Yonif 125/SMB yang dihadiri sekitar 400 orang, diantaranya personel Kodim 0205/TK, Polres Tanah Karo, Yonif 125/SMB, Kamis (31/8/2017).

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan dan Dayonif 125/SMB Letkol Inf Robinson Tallupadang.

Dalam apel tersebut, Dandim 0205/TK berpesan agar senantiasa menjaga solidaritas TNI dan Polri sebagai benteng terakhir bangsa dan negara. “TNI dan Polri harus selalu bersama-sama dan menjadi mitra dalam menjalankan tugas, sekaligus menghindari segala perpecahan dan konflik antar institusi,” ujar Dandim.

Kegiatan di lanjutkan dengan kebersamaan, yaitu untuk membakar semangat melalui yel yel bersama dan nyanyi bersama, kegiatan juga diisi dengan senam bersama, serta bersama.

Kegiatan yang tidak kalah menarik, yakni melaksanakan permainan olahraga bersama, diantaranya lomba tarik tambang yang di ikuti langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu, Kapolres tanah Karo AKBP Rio Nababan dan Danyonif 125/SMB Letkol Inf Robinson tallupadang.

Sorak sorai penonton pun pecah saat diadakan lomba pikul teman, dimana pasangan yang di lombakan adalah anggota TNI dan polri.

Selanjutnya, untuk menambah keakraban turut dilakukan pula kegiatan lain, seperti out bond, hiburan, rekreasi bersama, dan makan bersama. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.