Warga Tutup Gudang CPO Ilegal Kabupaten Serdang Bedagai

Warga Tutup Gudang CPO Ilegal Kabupaten Serdang Bedagai

Foto: Ilustrasi Warga Tutup Gudang CPO Ilegal Kabupaten Serdang Bedagai

Sipayo.com – Belasan warga Dusun Lima Belas, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai, mendesak pihak Kecamatan Sei Bamban, menutup gudang CPO Ilegal. Protes warga sukadamai, dilakukan dengan menutup paksa gudang, dengan merantai dan menggembok pagar bangunanya.

Sebelum menutup paksa gudang Cruide Paln Oil, atau CPO ilegal, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Belasan warga Desa Sukadamai ini, melakukan aksinya di depan Kantor Camat Sei Bamban. Mereka mendesak Pemerintahan Kecamatan, untuk menutup gudang ilegal itu.

Massa meminta agar gudang yang di duga, sebagai tempat penampungan CPO curian segera ditutup, karena selain bisa berakibat buruk terhadap anak-anak mereka, juga sangat menggangu orang yang sedang melakukan ibadah, karena letaknya bersebelahan dengan Mesjid Nurul Iman, di Dusun Lima Belas, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban.

Setelah dilakukan pertemuan dengan pihak Kecamatan Sei Bamban, namun tidak dapat memberikan jawabanya, ahirnya belasan warga Desa Sukadamai berjalan kaki menuju gudang CPO ilegal, dengan membawa peralatan untuk digunakan, sebagai tanda bahwa gudang tersebut, ditutup paksa oleh warga desa.

Karena tidak ada pekerja keluarga dari gudang, dan pihak muspika Sei Bamban juga tidak mau menutup gudang yang di duga tempat usaha ilegal itu, ahirnya massa menutup paksa gudang, dengan cara di gembok dari luar.