8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan di Kota Kisaran

8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan di Kota Kisaran

Foto: Ilustrasi Terjaring Razia Pasangan Mesum

Sipayo.com – Sejumlah pasangan mesum berupaya meloloskan diri dengan cara bersembunyi dikamar mandi, saat petugas gabungan Dinsos Satpol PP, TNI dan POLRI, melakuka razia penyakit masyarakat di sejumlah Hotel Kelas Melati, di Seputaran Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

Petugas gabungan dari satuan Polisi Pamong Praja Dinas Sosial Kabupaten Asahan Polisi dan TNI melakukan razia di sejumlah Hotel dan penginapan di seputaran Kota Kisaran rabu sore kemarin.

Satu persatu kamar hotel di periksa petugas, dan mendapatkan satu pasangan remaja yang bersembunyi di dalam kamar mandi hotel. Petugas lalu memaksa pasangan remaja ini keluar dari kemar mandi, guna menjadi penindakan.

Tidak hanya itu, dari penginapan terpisah, petugas juga menemukan pasangan mesum Pegawai Negeri Sipil yang masih aktif bertugas di Kabupaten Asahan. pasangan selingkuh inipun langsung panik, karena tidak menyangka kalau petugas melakukan razia dilokasi tempat mereka menginap.

Menurut Kabid Trantib Satpol PP Asahan, Siti Rosmita Hasibuan, razia ini dilakukan guna membersihkan Kabupaten Asahan, dari berbagai bentuk penyakit masyarakat dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam razia ini petugas berhasil menjaring delapan pasangan mesum bukan suami istri, terdiri dari remaja putri dan PNS, keseluruhan pasangan mesum ini, dibawa ke kantor dinas sosial kabupaten asahan, untuk dilakukan pendataan, dan penindakan (I.G.S)