Bupati Karo Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

Bupati Karo Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

Foto: Kegiatan Coffe Morning Bupati Karo dan Wartawan

Sipayo.com – Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menggelar coffe morning dengan para wartawan media cetak, media online dan media elektronik di Rumah Dinas Bupati Karo, pada Selasa 03 Oktober 2017.

Coffe morning ini dilaksanakan guna mempererat jalinan silahturahmi dengan para insan pers dan memperkuat jalinan kerjasama antara media dengan pemerintah sebagai mitra kerja serta penyampaian beberapa program pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Karo.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik ini diawali dengan sarapan bersama. Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa media adalah mitra Pemerintah dalam menyampaikan informasi dan berbagai kegiatan pemerintah.

“Media mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi secara akurat berimbang yang profesional tentang perkembangan, kemajuan berbagai kegiatan pembangunan pemerintah khususnya Kabupaten Karo untuk diketahui masyarakat luas,” ujar Bupati.

Acara coffe morning ini juga diisi dengan acara tanya jawab serta dialog antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan para insan pers menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Karo. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Bupati Karo dengan para wartawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNN Karo AKBP. Heppi Karokaro, Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina Sembiring, Kadis Pertanian Sarjana Purba, Kadis Perhubungan Gelora Fajar, SH,MH, Kasat Pol PP Hendrik Philemon Tarigan, AP,M.Si, Kadis Pendidikan Dr.Drs Eddi Surianta, M.Pd, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto. (Ebp)