Dua Pelaku Pembegalan Karyawan BNI Hingga Tewas di Siantar Ditangkap, Satu Diantaranya Ditembak Mati

Dua Pelaku Pembegalan Karyawan BNI Hingga Tewas di Siantar Ditangkap, Satu Diantaranya Ditembak Mati

Foto: Begal Yang di Tembak Polisi (Tengah) Memakai Kursi Roda

Sipayo.com – Dua kawanan begal yang menewaskan seorang karyawan BNI di Pematang Siantar, ditembak Polisi, satu diantaranya tewas ditempat, saat mencoba
melakukan penyerangan terhadap petugas Tim Subdit Jatanras Polda Sumut, yang hendak melakukan penangkapan.

Dua pelaku pembegalan terhadap karyawan BNI di Siantar akhirnya ditangkap, unit Jatanras Polda Sumut, yakni RM, dan NH, keduanya merupakan warga Siantar.

Awalnya petugas menangkap NH, yang bertugas sebagai joki. Pelaku ditangkap di Kota Pematang Siantar, Polisi lalau melakukan pengembangan dan kembali menangkap rekan pelaku yakni RM, disalah satu lokasi di Kota Medan.

Namun saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melukai petugas dengaan senjata tajam, dan mencoba melarikan diri. Petugaspun langsung menembak pelaku hingga tewas, setelah pelaku tidak merespon tembakan peringatan petugas.

Sebelumnya pada rabu malam, Rara Sitta Stefanie pegawai Bank BNI tewas usai dibegal dan teseret di jalan beraspal, di Jalan Melanthon Siregar, Siantar. Saat itu terjadi tarik-tarikan dengan pelaku begal yang ingin menjambret barang berharga milik korban di Kota Siantar. (I.G.S)