Dua Pemuda Dihajar Massa, Setelah Tertangkap Hendak Mencuri di Rumah Prajurit TNI

Dua Pemuda Dihajar Massa, Setelah Tertangkap Hendak Mencuri di Rumah Prajurit TNI

Foto: Ilustrasi Aksi Maling

Sipayo.com – Dua pemuda dihajar massa, setelah tertangkap tangan hendak melakukan pencurian di rumah seorang prajurit TNI di Jalan Perwira Medan. Untuk mengelabuhi warga, kedua pelaku sempat berpura-pura mengambil buah mangga, yang ditanam didepan salah satu rumah warga.

Kedua pemuda ini tidak dapat berkutik, saat puluhan warga melakukan aksi pengepungan terhadap kedua pemuda pengangguran ini.

Kedua tersangka IN dan HI, ditangkap saat kedapatan hendak mencuri di rumah seorang prajurit TNI, yang ditinggal pergi pemiliknya berlibur,  di Jalan Perwira Empat, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Beruntung Polisi yang kebetulan berpatroli dan melintas dilokasi kejadian langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa. Menurut warga aksi amuk massa ini terjadi karena seringnya warga disekitar kehilangan sepeda motor dibawa kabur kawanan pencuri.

Untuk mengelabuhi warga, salah seorang pelaku sempat berpura pura hendak mengambil mangga di halaman korban, sedangkan rekannya menunggu di luar pagar, dengan mengendarai sepeda motor.

Namun aksi kedua pencuri ini diketahui warga, sempat di amuk massa sebelum Kedua pelaku selanjutnya diboyong ke Polsek Medan Sunggal guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (I.G.S)