Gila! Seorang Gadis Mengklaim Dirinya Diperkosa Oleh 2 Polisi Dalam Kondisi Diborgol

Gila! Seorang Gadis Mengklaim Dirinya Diperkosa Oleh 2 Polisi Dalam Kondisi Diborgol

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Gadis berusia 18 Tahun yang sedang ditahan dan dalam kondisi diborgol, dua orang anggota kepolisian New York didakwa memperkosanya.

Adapun kedua pelisi tersebut, Eddie Martins dan Richard Hall, telah menangkap seorang gadis yang mengindentifikasi dirinya di media sosial yang bernama Anna Chambers.

Pada 15 September lalu itu, insiden inipun terjadi, kedua polisi tersebut menangkap Anna yang sedang mengisap ganja di sebuah lahan parkir di restoran makanan Meksiko di Coney Island pada waktu lalu.

Anna yang sudah di tangkap kepolisian malah menuduh seorang polisi itu memperkosa dirinya, dan keduanya disebut-sebut memaksa dirinya melaukan hubungan seks dengan Eddie Martins dan Richard Hall.

Namun kedua polisi itu mengklaim tuduhan itu kepada dirinya, itu bukan karena unsur paksaan

“Dinamika kasus ini akan berubah saat sidang digelar. Tuduhan yang disampaikan pengacara pelapor harus didukung dengan bukti yang amat kuat,” kata Mark Bederow, kuasa hukum kedua polisi itu.

Pekan ini, keduanya menyurati jaksa penuntut dan mendesak agar mereka tak didakwa dan mencoba mendiskreditkan Anna Chambers, sang korban.

Kedua polisi mengatakan, dalam surat itu, Anna kerap mengguah foto seronoknya ke media sosoal sejak tuduhan itu muncul.

Anna Membalas pengakuan kedua Polisi itu melalui akun Twitter-nya, bahwa hubungan seksual yang terjadi didasari suka sama suka.

“Tentu saja, hanya polisi yang meyakini bahwa seorang remaja perempuan yang diborgol karena tuduhan memiliki obat-obatan terlarang menginginkan hubungan seks dengan polisi yang menangkapnya.”

Saat ini kedua polisi tersebut dinonaktifkan tanpa menerima gaji hingga kasus ini tuntas.

Jika kedua polisi ini benar atas tuduhan tersebut, maka kedua Polisi yang bekerja di Unit anti narkoba itu akan terancam hukuman minimal tiga tahun penjara dan maksimal 25 tahun penjara.