Meski Telah Dilalui Presiden, Jalan Rusak Tidak Kunjung Diperbaiki

Meski Telah Dilalui Presiden, Jalan Rusak Tidak Kunjung Diperbaiki

Foto: Ilustrasi Jalan Rusak di Kota Medan Yang Banyak Lubang

Sipayo.com – Pasca dilalui Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Kota Medan, ruas jalan nibung raya yang rusak dan di penuhi lubang, hingga saat ini, belum juga diperbaiki Pemko Medan, namun hanya dilakukan penimbunan dengan menggunakan material tanah.

Buruknya sejumlah ruas jalan di Kota Medan menjadi perhatian Presiden Joko Widodo, dalam kunjunga kerjanya, beberapa hari lalu.

Salah satu jalan rusak yang mendapat kritikan dari Presiden Joko Widodo dan sempat viral dimedia sosial, adalah Jalan Nibung Raya, tepatnya di Jalan Utama Pasar Petisah Medan.

Jalan ini merupakan jalan yang sempat dilalui oleh Presiden Joko Widodo melakukan saat kunjungan di Medan, Sumatera Utara. Namun meski Presiden telah meminta Wali Kota untuk segera memperbaiki jalan ini, namun hingga kini jalan rusak ini tidak kunjung diperbaiki, namun hanya ditimbun material tanah.

Meski masyarakat ada yang sudah bersyukur dengan penimbunan jalan ini, namun banyak juga warga yang berkomentar agar jalan tersebut segera di aspal dan tidak hanya di timbun material tanah.

Warga berharap, perbaikan segera dilakukan, jangan hanya sekedar dilakukan penimbunan. (I.G.S)