Minta Kadis Perhubungan Dicopot, Ratusan Abang Betor Demo Kantor Gubernur Sumut

Minta Kadis Perhubungan Dicopot, Ratusan Abang Betor Demo Kantor Gubernur Sumut

Foto: Betor

Sipayo.com – Tuntut Kadis Perhubungan dicopot dari jabatannya, ratusan pengemudi becak bermotor menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan. Dala aksinya para demonstran menuding, Dadis Perhubungan bersikap arogan, karena tidak melibatkan pengemudi betor dalam menentukan kebijakan dan arah pembangunan transportasi di Sumut.

Selasa siang, ratusan pengemudi becak bermotor menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan. Dalam aksinya, massa menyuarakan aspirasinya di depan gerbang Kantor Gubernur Sumatera Utara dengan dikawal sejumlah aparat Kepolisian dari Polsek Medan Baru.

Ratusan pengemudi betor menuntut kepada Gubernur Sumatera Utara, agar mencopot Kepala Dinas Perhubungan Sumut yang dianggap arogan dan tidak melibatkan pengemudi betor dalam mengambil kebijakan dan menentukan arah pembangunan transportasi di Sumatera Utara.

Selain itu, massa juga meminta kesejahteraan hidup yang merata dengan meminta Gubernur menghapuskan transportasi berbasis Online, dengan mengeluarkan perda.

Setelah melakukan aksi didepan Kantor Gubernur Sumut, ratusan pengemudi betor melanjutkan aksinya di beberapa lokasi di Kota Medan, para bang betor ini berjanji akan melakukan aksi unjuk rasa dengan massa yang lebih besar bila tuntutan mereka tidak dipenuhi. (I.G.S)