Mpuh Sembiring Gurukinayan Akan Ramaikan Pesta Mejuah-juah 2017

Mpuh Sembiring Gurukinayan Akan Ramaikan Pesta Mejuah-juah 2017

Foto: Mpuh Sembiring Gurukinayan Foto Bersama Bupati Karo

Sipayo.com – Magician asal Karo, Mpuh Sembiring Gurukinayan, akan turut meramaikan pegelaran Pesta Mejuah-juah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Karo yang berlangsung 26 hingga 29 Oktober 2017 mendatang.

“Aku akan bermain di opening dan closing acara, yakni pada tanggal 26 dan 29 Oktober 2017. Di pentas Pesta Mejuah-juah, aku akan menunjukkan permainan saat mendapat rekor dunia dan rekor nasional beberapa waktu lalu,” ujar Mpuh Sembiring kepada sipayo.com, Selasa (17/10/2017).

Mpuh menambahkan bahwa saat memeriahkan Pesta Mejuah-juah nantinya, dirinya juga telah mempersiapkan jelangkung serta pinokio malaikat sebagai pertunjukan spektakuler yang selama ini belum pernah dipentaskan.

“Dalam acara ini nantinya aku akan dibantu oleh Elias Prananta Purba, Rapper Karo Seko MC, Pesulap Extreme Wanita Ayu Lestari, dan Manusia Kejam Fatamorgana Bembeng Djarot,” ujarnya.

Pesta Mejuah-juah 2017 sendiri merupakan hajatan pesta budaya yang dikemas dengan tajuk “Joyful Tanah Karo”. Kegiatan ini digelar di Taman Mejuah-juah, Berastagi, Kabupaten Karo.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menggairahkan dunia kepariwisataan dan mendongkrak dunia wisata di Kabupaten Karo. Dengan digelarnya even ini, diharapkan tingkat kunjungan wisatawan asing, domestik, maupun lokal dapat semakin meningkat ke Kabupaten Karo.