Nelayan Yang Hilang di Gunungsitoli Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Nelayan Yang Hilang di Gunungsitoli Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Foto: Ilustrasi Jenazah

Sipayo.com – Basarnas Pos Sar Nias, akhirnya berhasil menemukan nelayan yang sebelumnya dinyatakan hilang selama 4 hari di perairan pantai Desa Gamo Kota Gunung Sitoli kepulauan nias, Saat ditemukan mayat korban sudah mulai tidak bisa dikenali, karena sebahagian kulitnya sudah mulai terkelupas.

Korban di temukan Petugas Basarnas, dalam kondisi tidak benyawa, berjarak dua mil dari lokasi pertama korban diduga tenggelam, yakni perairan Pantai Desa Gamo Kota Gunung Sitoli Kepulauan Nias.

Operasi pencarian korban nelayan hilang, sudah dilakukan petugas dibantu warga, sejak hari minggu, namun baru berhasil ditemukan pada hari rabu kemarin.

Usai dieavakuasi, jenzah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli, untuk menjalani diotopsi. Pihak keluarga yang tiba di Rumah Sakit Umum Gunung Sitoli, tidak kuasa menhan haru dan langsung menangis histeris melihat korban terbaring diruang mayat.

Sasaat ditemukan mayat korban sudah mulai tidak bisa dikenali, karena bahagian kulit korban sudah mulai rusak terendam air laut. Usai menjalani outopsi, mayat korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan. (I.G.S)