Paul Pogba Ucapkan Belasungkawa untuk Kiper Persela Lamongan Choirul Huda

Paul Pogba Ucapkan Belasungkawa untuk Kiper Persela Lamongan Choirul Huda

Foto: Paul Pogba

Sipayo.com – Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, usai mengalami benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento dalam laga lanjutan Liga 1 tidak hanya menjadi perhatian publik Indonesia.

Dunia sepakbola internasional juga turut mengungkapkan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam terkait peristiwa tragis tersebut.

Salah satunya datang dari pemain Manchester United, Paul Pogba. Pesepakbola warga negara Prancis tersebut pun turut menuliskan rasa belasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda.

Melalui akun Twitter pribadinya, Paul Pogba menuliskan rasa duka citanya atas peristiwa meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

“RIP Choirul Huda. My prayers to you and your family ? #RIPHuda,” tulisnya sembari memosting ulang unggahan foto Choirul yang dibagikan IG PerselaFC.

Seperti diberitakan sebelumnya, Huda meninggal di RSUD dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10/2017) petang WIB.

Sebelumnya dia pingsan di lapangan saat berbenturan dengan bek Persela Ramon Rodrigues pada menit 44 saat mengamankan gawang dari serangan Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Kiper yang mengenakan kostum Persela sejak 1999 sekaligus menjadi klub profesional pertama dan terakhirnya di Liga Indonesia.