Pelajar SMA Korban Penculikan di Siantar, Akhirnya Ditemukan

Pelajar SMA Korban Penculikan di Siantar, Akhirnya Ditemukan

Foto: Korban Penganiayaan (Int)

Sipayo.com – Setelah sempat diberitakan hilang selama satu hari, Nadia, 17 tahun, pelajar kelas III salah satu SMA swasta, di Pematangsiantar akhirnya ditemukan dengan wajah dan kepala penuh luka, di duga korban diculik dan dianiaya lalu dibuang di pinggir jalan yang sepi oleh teman prianya berinisial DS. selain mengalami penganiayaan, sepeda motor dan perhiasan korban raib di bawa kabur pelaku.

Korban Nadia, siswi kelas III SMA Yayasan Teladan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Horas Insani, pematangsiantar. Korban diduga dianiaya setelah sebelumnya diculik oleh DS, teman pria yang selama ini dekat dengan korban.

Menurut keluarga, korban hilang sejak rabu sore kemarin sepulang sekolah, sejumlah teman sekolah korban mengatakan, saat sebelum hilang, korban di ketahui di bawa pergi oleh pelaku, dengan mengendarai sepeda motor milik korban.

Korban pun sempat dinyatakan hilang, hingga pihak keluarga melakukan pencarian selama satu malam. Kamis pagi, korban yang masih mengenakan seragam SMA itu ditemukan oleh warga tergeletak di pingir jalan dengan kondisi wajah dan kepala dipenuhi luka serius.

Selain mengalami penganiayaan, pelaku yang dikenal di media sosial Facebook ini, bahkan membawa kabur sepeda motor dan perhiasan yang dikenakan korban, kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian, sementara pihak keluarga berharap Polisi segera menangkap pelaku dan mengetahui motif penganiayaan dan penculikan korban. (I.G.S)