Pencuri Kotak Amal di Toko Roti Babak Belur Dihakimi Massa

Pencuri Kotak Amal di Toko Roti Babak Belur Dihakimi Massa

Foto: Terduga Pelaku Pencuri Kota Amal

Sipayo.com – Pencuri kotak amal dengan modus berpura-pura sebagai sekuriti di toko roti ‘Judens’ yang berada di Jl. Jamin Ginting, Simpang Kuala, Padang Bulan, Medan, babak belur dihakimi massa, lantaran ketahuan saat tengah melakukan aksinya.

“Pelaku mau mengambil kota infak di toko roti Judens dengan modus berpura-pura sebagai sekuriti, dan pelaku juga memiliki senjata sangkur,” ujar seorang saksi mata Januar Surbakti, Selasa (3/9/2017) kepada sipayo.com.

Januar menambahkan, aksi pencurian kotak amal di toko roti tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Sementara hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku yang sempat dihakimi massa tersebut.

“Pelaku sempat dipukuli hingga babak belur oleh massa yang berada di sekitar lokasi, tak lama kemudian petugas kepolisian tiba di tempat kejadian, dan kini pelaku sudah diamankan ke kantor polisi,” ujarnya.

Januar juga menambahkan bahwa saat ini oknum aparat TNI juga tengah berada dilokasi dan sedang mengecek kamera pengintai (CCTV) yang terdapat di toko roti tersebut, guna memastikan kronologis kejadian terkait aksi pencurian kotak amal yang diduga dilakukan oleh pelaku.