Rajia Gabungan Polrestabes Medan Jaring 4 Pasangan Mesum

Rajia Gabungan Polrestabes Medan Jaring 4 Pasangan Mesum

Foto: Ilustrasi Rajia Pasangan Mesum 

Sipayo.com – Operasi gabungan jajaran Polrestabes Medan, Polsek Deli Tua, bersama Denpom 1/5 Medan, mengelar razia di sejumlah hotel di Jalan Setia Budi Gang Pancur 9, Kecamatan Tuntungan. Seorang pengendar narkoba bersama pasangannya pelajar SMA, berikut barang bukti 5 gram sabu, serta empat pasangan tanpa surat nikah, berhasil diamankan petugas.

Razia petugas gabungan Polrestabes Medan ini, mengejutkan pengunjung Hotel yang berada di Jalan Setia Budi Gang Pancur 9, Kecamatan Tuntungan. satu persatu kamar di periksa petugas gabungan, mulai dari KPT dan barang bawaan penghuni hotel.

Dari razia tersebut, petugas mendapatkan narkoba jenis sabu dari tangan seorang pengendar, RN, bersama pasangannya seorang pelajar SMA. Kedua pasangan ini pun tak berkutik, pasangan ini langsung diboyong petugas, berikut barang bukti narkoba jenis sabu, seberat 5 gram, alat isap, sejumlah uang dan satu unit sepeda motor milik pengendar.

Pemeriksaan terus dilanjutkan, meski sempat terkecoh, seorang penghuni hotel berpura-pura menjadi pegawai hotel, petugas akhirnya berhasil mengamakankan empat pasangan mesum. Ke empat pasangan bukan suami istri ini, dibawa petugas ke Polsek Deli Tua, untuk menjalani pembinaan dengan pemanggilan orang tua.

Razia ini akan di laksanakan secara rutin, dengan tujuan meminimalisir peredaran dan penyalagunaan narkoba di sejumlah hotel atau hiburan di seluruh wilayah kota medan. (I.G.S)