Sejumlah Komunitas dan Para Sahabat Bantu Biaya Pengobatan Korban Penculikan di Siantar

Sejumlah Komunitas dan Para Sahabat Bantu Biaya Pengobatan Korban Penculikan di Siantar

Foto: Nadiya Korban Penculikan

Sipayo.com – Sejumlah komunitas dan teman korban yang prihatin nasib korban penculikan, perkosaan dan disertai penganiayaan di Pematangsiantar, menggalang dana untuk membantu meringankan biaya perawatan korban di Rumah Sakit.

Penggalangan dana, dilakukan puluhan anak muda dari sejumlah komunitas dan teman korban, di Persimpangan Jalan Merdeka dan Jalan Ahmad Yani Kota Pematangsiantar.

Penggalangan dana ini untuk membantu meringankan biaya perawatan Nadya, Siswi kelas 3 SMA, korban penculikan dan perkosaan yang disertai penganiayaan oleh teman prianya.

Sejumlah pengendara yang merasa prihatin atas kasus ini, memberikan sejumlah uang dan nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Nadya, 17 Tahun, Siswi kelas 3 SMA, Yayasan Teladan Pematangsiantar, menjadi korban penculikan dan upaya perkosaan oleh DS teman prianya rabu lalu.

Setelah satu hari hilang, korban ditemukan di pinggir jalan dengan sejumlah luka di wajah. Di duga pelaku mencoba membunuh korban dan membuangnya, sebelum membawa kabur sepeda motor dan perhiasan korban.

Polres Asahan bersama Tim Polda Sumut masih melakukan pengejaran terhadap pelaku DS yang di duga sudah kabur ke luar kota. (I.G.S)