Seniman Karo Sakti Sembiring Dikabarkan Meninggal Dunia

Seniman Karo Sakti Sembiring Dikabarkan Meninggal Dunia

Foto: Sakti Sembiring

Sipayo.com – Seniman Karo yang populer di era awal tahun 2000-an, Sakti Sembiring dikabarkan meninggal dunia, Senin (30/10/2017). Sakti meninggal dunia dalam usia tergolong masih muda karena sakit yang dideritanya dalam kurun beberapa waktu belakangan.

Kabar meninggalnya Sakti Sembiring mengemuka di media sosial, sebagaimana yang diungkapkan oleh netizen Jussi Karsindo Sinuhaji. “Selamat jalan bg Sakti Sembiring. Enggo malem krina pinakitndu ndai. Seh kam kurumah bapa i surga,” tulisnya.

Selain Jussi, tampak juga ucapan duka cita yang berasal dari magician Karo, Mpuh Sembiring Gurukinayan. “Selamat jalan kalimbubu… Seniman Karo Sakti Depari. Sudah sehat kam kalimbubu, sedih kami rasa yang ditinggalkan,” tulis Mpuh.

Sakti Sembiring dikenal sebagai salah satu seniman Karo yang populer di panggung musik daerah Karo di tahun 2000-an. Selain dikenal sebagai pemusik keyboard, Sakti juga dikenal sebagai pencipta lagu, bahkan pernah juga mempopulerkan beberapa lagu daerah Karo. Selamat jalan seniman Karo, Sakti Sembiring…