Stok BBM Kosong di Mandailing Natal, Antrian Kenderaan Membludik di SPBU

Stok BBM Kosong di Mandailing Natal, Antrian Kenderaan Membludik di SPBU

Foto:  Ilustrasi Antrian Panjang di SPBU

Sipayo.com – Antrian panjang hingga berjam-jam, di SPBU Jalan Williem Iskandar depan pasar baru panyabungan, selasa pagi terjadi di Mandailing Natal. Kosongnya stok BBM ini, di duga akibat mogoknya sopir mobil tangki Pertamina.

Antrian panjang membuat warga harus menunggu untuk mengisi BBM hingga berjam-jam, bahkan sebagian warga telah datang sejak subuh, lantaran takut tak kebagian BBM.

Tidak hanya Premium yang diserbu warga, di tempat pengisian BBM jenis Pertamax juga dipadati antrian, meski harga Pertamax jauh lebih mahal dari bahan bakar lainya.

Warga terpaksa kesulitan mendapatkan BBM dalam 2 hari terakhir, akibat kosongnya stok BBM di sejumlah SPBU di mandailing natal.

Dari 6 SPBU, hanya satu SPBU yang masih memiliki stok BBM, kondisi kosongnya stok BBM di SPBU terjadi lantaran tak lancarnya pasokan BBM.

Di SPBU Aek Godang misalnya, meski sudah 2 hari memesan BBM, namun pasokan tak juga datang, padahal seharusnya pasokan BBM di SPBU ini datang setiap hari.

Pihak SPBU juga tak mendapat alasan pasti kenapa pasokan tak lancar sejak 2 hari terakhir, dari pihak Depo, di duga pasokan tak lancar ini lantaran mogoknya para sopir mobil tangki Pertamina hingga membuat distribusi BBM menjadi tersendat. (I.G.S)