Taman Burung di Tengah Kota Medan Kini Ramai Dikunjungi Wisatawan

Taman Burung di Tengah Kota Medan Kini Ramai Dikunjungi Wisatawan

Foto: Taman Burung Cemara Asri Kota Medan

Sipayo.com – Taman burung di Kompleks Cemara Asri, merupakan salah satu tempat di tengah kota yang bisa memberikan pemandangan penangkaran burung, di alam terbuka, untuk wisatawan lokal dan luar kota. Taman tersebut juga di kunjungi banyak orang karena menawarkan tempat penangkaran dengan aneka jenis burung.

Ribuan koloni burung beterbangan bermain dan hinggap, di pepohonan di sekitar taman. Habitat burung di tempat ini menjadi nilai tambah, sekaligus menjadi objek wisata alam bebas yang menarik, di Kota Medan.

Tempat ini juga menjadi habitat beragam jenis ikan tawar dan juga kadal. Di sini kita dapat berteransaksi langsung dengan hewan yang ada, dengan cara memberi makan ikan dan burung.

Jika anda berencana mengunjunginya, sebaiknya anda datang pada sore hari antara pukul 4 hingga 6 sore, karena di situ adalah waktu di mana burung kembali ke sarang.

Pengunjung di taman burung Komplek Cemara Asri berharap, taman burung di lokasi ini, di tambah dengan jenis hewan serta menambah pasilitas tempat duduk agar warga yang berkunjung memiliki tempat yang nyaman, pada saat menatap keindahan alam di sekitarnya.

Selain itu, warga juga menginginkan pemerintah dapat menciptakan tempat wisata alam lagi di Kota Medan, untuk menjadi tempat bermain anak-anak.

Selain bisa melihat ribuan burung dan ikan air tawar, para pengunjung juga ditawarkan untuk bisa melihat ular piton, dengan ukuran dewasa yang juga berada di lokasi tersebut. (I.G.S)