Tanpa Desain Rumit, Iklan Gojek Ini Mendadak Viral di Media Sosial, Kok Bisa?

Tanpa Desain Rumit, Iklan Gojek Ini Mendadak Viral di Media Sosial, Kok Bisa?

Foto: Ilustrasi Gojek

Sipayo.com – Go-Jek sebagai salah satu ojek online di Indonesia kini tengah menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Bukan soal layanannya yang disorot, namun terkait papan reklame berukuran besar yang di pasang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Keberadaan iklan ini tidak seperti pada umumnya dengan tampilan menarik, namun papan reklame tersebut hanya menampilkan tulisan apa adanya, dan tanpa desain rumit sepanjang dua paragram berwarna hitam dengan warna latar putih.

Foto-foto papan reklame itu pun langsung menjadi viral di media sosial, netizen menyoroti kreativitas Go-Jek dalam menarik perhatian pengguna jalan Kebetulan, lokasi iklan yang berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto tersebut memang kerap dilanda macet parah.

Salah satu akun Twitter @Supersakid baru-baru ini mengunggah salah satu iklan Go-Jek yang menarik perhatian dan unik.

iklan gojek

Foto: Iklan Gojek Unik Tanpa Desain Rumit

Dalam unggahan yang disertai dengan foto tersebut dapat dilihat sebuah baliho yang berisikan deretan kalimat dalam dua paragraf panjang. Isi kalimat tersebut berisikan kalimat ajakan berandai-andai yang pada akhirnya memberikan saran untuk menggunakan jasa Go-Jek.

Iklan unik ini pun langsung menarik perhatian netizen Twitter lainnya dan jadi bahan perbincangan sepanjang Jumat (27/10) hingga Sabtu (28/10).

Berdasarkan informasi dari pantauan lini masa, netizen menyebutkan jika iklan unik ini ditempatkan di salah satu ruas jalan di Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya. Jadi tak mengherankan jika iklan ini punya kemungkinan dibaca ketika terjebak macet.

Beberapa netizen pun tak sedikit yang memuji kreatifnya pemasangan dan jenis iklan dari “Go-Jek” Indonesia ini.