Terekam CCTV, Pencuri Spesialis Sepeda Motor Tewas Ditembak

Terekam CCTV, Pencuri Spesialis Sepeda Motor Tewas Ditembak

Foto: Ilustrasi Pencuri Spesialis Sepeda Motor 

Sipayo.com – Aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah mewah Jalan A.R Hakim Medan, terekam CCTV. Pelaku yang merupakan residivis kasus yang sama, sempat berusaha menyerang petugas dengan senjata tajam, hingga akhirnya tewas ditembak saat mencoba melarikan diri.

Aksi kejahatan tersangka inisial ST, warga Jalan Menteng Medan bersama seorang rekannya yang kini masih buron di salah satu rumah warga di jalan A.R Hakim, Medan ini, sempat terrekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang merupakan residivis kasus pencurian dan narkoba ini masuk dengan cara merusak pagar besi rumah. Tanpa rasa takut dan panik, tersangka masuk ke halaman rumah dan membawa kabur sepeda motor yang terparkir di teras, dengan menggunakan kunci leter T.

Polisi yang memperoleh informasi tentang keberadaan tersangka, langsung melakukan penangkapan di Jalan Menteng Medan. Namun tersangka akhirnya tewas ditembak, karena berupaya kabur dan melakukan penyerangan terhadap petugas kepolsian, yang memintanya menunjukkan lokasi rumah penadah sepeda motor hasil curiannya.

Dari penangkapan ini, petugas berhasil menyita barang bukti senjata tajam, kunci T, Linggis. Sementara sepeda motor hasil curian sudah di jual tersangka ke penadahnya, yang kini masih di buron. (I.G.S)