Terkait Jalan Rusak, KNPI Demo Kantor Wali Kota Medan

Terkait Jalan Rusak, KNPI Demo Kantor Wali Kota Medan

Foto: KNPI Demo Kantor Wali Kota Medan (Int)

Sipayo.com – Puluhan Massa yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia, mendesak Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mundur dari jabatannya, karena dinilai lamban membangun infrastruktur di Kota Medan, khusunya jalan yang sempat menuai kritikan dari Presiden Repubilk Indonesia Joko Widodo.

Massa yang mengantasnamakan Komite Nasional Pemuda Indonesia menggelar unjuk rasa di Kantor Walikota Medan, meminta Wali Kota Medan untuk mundur dari jabatannya karena dinilai tidak becus membangun infratruktur jalan di Kota Medan.

Dengan membawa berbagai spanduk puluhan massa ini, mempertanyakan kinerja Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dalam membangun maupun menata Kota Medan,  pasalnya banyak infrastruktur yang rusak dan buruknya pelayanan di Kantor Pemerintah, Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

Aksi unjuk rasa ini juga sempat nyaris ricuh, pasalnya para demonstran tidak kunjung ditemui Wali Kota Medan, massa juga sempat memaksa masuk kedalam areal Kantor Wali Kota dengan menggoyang pagar yang dijaga ketat Polisi dan Satpol PP.

Sebelumnya Presiden Jokowi sempat menelusuri jalanan rusak di Kota Medan dalam kunjungannya beberapa hari lalu, pernyataan Jokowi sempat viral  di media sosial terkait buruknya insfrastruktur di Kota Medan. (I.G.S)