Uang Penumpang Wings Air Asal Nias Senilai 28 Juta Hilang dari Bagasi

Uang Penumpang Wings Air Asal Nias Senilai 28 Juta Hilang dari Bagasi

Wings Air (int)

Sipayo.com – Seorang penumpang wings air  yang berasal dari Bandara Binaka, Gunung Sitoli tujuan Bandara Hang Danim, Batam dikabarkan kehilangan uang yang ada didalam tas milik sebesar 28 juta rupiah.

Noveria Nazara tak dapat menahan tangis saat melaporkan kehilangaan uang senilai 28 juta yang ada didalam tas miliknya. Menurut Noveria, kejadian ini berawal saat berada di Bandara Binaka, Nias tas yang semula digendong olehnya ini diperintahkan oleh petugas untuk dimasukkan kedalam bagasi.

“Saya mau gendong tas ini tadi pagi waktu naik pesawat. Tapi disuruh masukkan kedalam bagasi sama orang pesawat,” ujar Noveria usai melaporkan kehilangan uang tersebut ke Polsek Bandara Hang Danim, Senin (2/10).

Menurut Noveria, uang tersebut rencanaya agak diserahkan kepada keluarga calon istri adiknya yang akan menggelar pernikahan pada Sabtu (7/10) yang akan datang ini.

“Sabtu ini adik saya mau nikah. Uang itu digunakan disana (pernikahan). Makanya pusing,” ujarnya.

Noveria sendiri berangkat ke Batam tidak sendirian melainkan bersama dengan anggota keluarga yang lain menggunakan maskapai pernerbangan wings air yang merupakan anak perusahaan dari Lion Air. Namun sebelum menuju Batam, Noveria dan rombongannya transit terlebih dahulu melalui Bandara Kualanamu Deliserdang.

Sementara itu Kapolsek Bandara Hangdanim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait dengan kehilangan uang tersebut. Dia juga berjanji akan menginvestigasi masalah ini. Sementara pihak Lion Air masih belum bersedia memberikan keterangan terkait dengan insiden tersebut.