Warga Kota Medan Keluhkan Jalan dan Saluran Drainase yang Rusak

Warga Kota Medan Keluhkan Jalan dan Saluran Drainase yang Rusak

Foto: Jalan Aksara Medan Rusak

Sipayo.com – Warga Kota Medan, mengeluhkan jalan rusak dan saluran drainase yang tidak kunjung diperbaiki. Akibat luapan air dari selokan ke badan jalan, rumah warga pun terendam banjir.

Sebagaimana yang terpantau di persimpangan jalan Pukat I dan jalan Aksara, jalan berluang dan genangan air yang membuat para pengendara jadi sulit untuk melintas. Akibatnya, pada saat jam sibuk, daerah terseubut pun turut mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Tak hanya itu, para pengendara juga kerap bersenggolan dan terjatuh, pada saat melintas di jalan tersebut karena mencoba menghindari lubang.

Menurut warga, mereka sudah berkali-kali melakukan penimbunan dengan batu dan tanah, di lubang-lubang jalan tersebut. namun setiap terjadi hujan, jalanan tersebut selalu mengalami banjir, akibat saluran drainase yang sudah penuh dengan sampah dan material tanah, sehingga timbunan terbawa air dan jalanan menjadi berlubang kembali.

Warga jalan Pukat dan jalan Aksara Medan berharap, pemerintah segera memperbaiki saluran drainase yang sudah dipenuhi sampah dan material tanah, karena pada saat hujan turun banjir juga masuk ke dalam rumah warga.