Anak Berusia Dua Tahun Tewas Dibunuh Ayah Kandungnya di Medan

Anak Berusia Dua Tahun Tewas Dibunuh Ayah Kandungnya di Medan

Foto: Ilustrasi Pembunuhan Anak

Sipayo.com – Warga perumahan rusunawa, di Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, di gegerkan dengan penemuan seorang anak lelaki berusia dua tahun, di bunuh ayah kandungnya sendiri, dengan cara di bekap di bagian wajahnya.

Petugas polsekta datang kelokasi hanya memasang Police Line di pintu masuk rumah tersangka, di lantai lima nomor B-507. Kemudian melakukan penyidikan kepada petugas jaga rusunawa, serta tetangga tersangka.

Zumaini, salah seorang tetangga tersangka mengatakan, sebelum kejadian, Erni istri tersangka mendatanginya dan bermaksud meminjam uang untuk membeli pulsa Handphone. Karena uang yang di pinjam tidak cukup, Erni gagal meminjam uang tersebut, kemudian kembali masuk ke ruangan rumahnya.

Tiba-tiba dari dalam rumah terdengar suara keributan, dan setelah suaminya pergi Zulmaini masuk kerumah tersebut melihat anaknya seperti orang pingsan. Semula Erni isteri tersangka takut memberitahu kalau anaknya sudah meninggal.

Menurut keterangan para tetangga, Erni adalah isteri muda SY yang telah mempunyai tiga orang anak. Korban Ilyas adalah anak paling kecil yang selama ini mengalami sakit-sakitan.

Di duga SY panik karena tidak mempunyai uang untuk mengobati Ilyas, sehingga tega membunuhnya dengan cara membekap wajahnya hingga tewas. (I.G.S)