Fadli Zon Dipastikan Tidak Hadir di Pernikahan Kahiyang, Bagaimana dengan Prabowo?

Fadli Zon Dipastikan Tidak Hadir di Pernikahan Kahiyang, Bagaimana dengan Prabowo?

Foto: Prabowo Subianto

Sipayo.com – Sejumlah kalangan diundang dalam momen pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Begitu juga dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Faldi Zon di Gedung Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2017) kemarin. “Pak Prabowo diundang tapi saya belum tahu, beliau masih di luar negeri,” ujar Fadli.

Fadli mengatakan undangan untuk Prabowo sepertinya dikirim langsung ke yang bersangkutan. Setelah itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menelepon mengonfirmasi kepada Fadli.

“Sepertinya langsung dikirim tapi Mensesneg mengkonfirmasi. Cuma saya sampaikan beliau masih di luar. Nanti saya sampaikan (ke Prabowo, red),” tambahnya.

Ia menambahkan, Pratikno juga telah menyampaikan undangan itu kepada dirinya untuk menghadiri pernikahan Kahiyang.

Namun, Fadli memastikan tidak bisa hadir. Sebab, wakil ketua DPR itu akan menghadiri United Nation Convention Anti-corruption di Wina, Austria, sebagai pembicara.
Jadwal, Makna dan Simbol Prosesi Pernikahan Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu

“Saya ditelepon oleh Mensesneg. Tapi saya mohon maaf tidak bisa karena saya harus berangkat. Saya kirim bungalah,” katanya.

Bila Fadli Zon telah mengkonfirmasi tidak hadir di pernikahan Kahiyang, bagaimana dengan Prabowo Subianto? Sejauh ini belum ada informasi terkait kehadirannya di pernikahan putri semata wayang Presiden Republik Indonesia itu.