Nekat Beraksi Didalam Rumah Warga, Maling Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

Nekat Beraksi Didalam Rumah Warga, Maling Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

Foto: Ilustrasi Curanmor

Sipayo.com – Nekat mengambil sepeda motor, yang terparkir di ruang tamu rumah warga, seorang pria beranak dua, warga Jalan Serdang, Kecamatan Medan Perjuangan, babak belur dihajar warga.

Kejadian ini berawal ketika pemilik rumah terbangun dan berteriak, pada saat melihat lelaki berusia 30 tahun berinisial AR alias Dodi, Jalan Serdang, Kecamatan Medan Perjuangan, hendak melarikan sepeda motor milik Naima Boru Hutasoit.

Warga yang mendengar jeritan wanita berusia 60 tahun tersebut, langsung memukuli Dodi sang maling sepeda motor hingga babak belur.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 3 sore, pada saat pemilik rumah Naima Boru Hutasoit, sedang tertidur di ruang tamu rumahnya seorang diri.

Tanpa ia sadari, Dodi yang datang, dengan menaiki sepeda masuk dan hendak melarikan sepeda motornya yang terparkir tidak jauh dari tempat ia tidur, di ruang tamu. Pada saat itu, kunci sepeda motor sedang tergantung di sepeda motor.

Pada saat sepeda motor hendak di turunkan dan mau di bawa si maling, Naima pun menjerit. Belum lagi sempat sepeda motor di bawa, warga pun datang dan langsung memukuli si maling sepeda motor hingga babak belur.

Setelah satu jam di hajar warga, pihak kepolisian dari Polsek Medan Area pun datang ke lokasi, dan langsung membawa si maling sepeda motor ke kantor Polisi, berikut barang bukti, satu unit sepeda motor honda beat. (I.G.S)