Partai Gerindra Bantu Kaum Dhuafa di Medan Marelan

Partai Gerindra Bantu Kaum Dhuafa di Medan Marelan

Foto: Partai Gerindra 

Sipayo.com – Kegiatan revolusi putih yang berlangsung, di halaman sekretariat Pac Partai Gerindra Medan Marelan, di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan
Marelan, minggu pagi, di hadiri ratusan masyarakat dan kader Pac Gerindra Medan Marelan yang tergabung dalam senam sehat.

Hadir dalam kegiatan revolusi putih Pac Partai Gerindra Medan Marelan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, dan ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O.Zulkarnain serta seluruh pengurus dan kader Pac Partai Gerindra Medan Marelan.

Ketua Pac Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik, bersama istri Rachmawati Harahap pada kesempatan itu memberikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa dan 100 paket minuman bergizi kepada anak-anak, serta ibu hamil yang langsung diserahkan oleh Gus Irawan Pasaribu dan Bobby O.Zulkarnain.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyampaikan apresiasinya kepada Haris Kelana Damanik, selaku ketua Pac Partai Gerindra Medan yang mengadakan kegiatan revolusi putih tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh para ketua Pac Partai Gerindra di Sumatera Utara.

Selain melaksanakan kegiatan revolusi putih dan senam massal, pada pagi hari nya, ratusan masyarakat dan kader Gerindra Medan Marelan, melanjutkan hiburan dengan menampilkan Babib dari Duo Alvin. (I.G.S)