Polda Sumut Ringkus Gembong Ranmor di Kota Bandung

Polda Sumut Ringkus Gembong Ranmor di Kota Bandung

Foto: Ilustrasi Penangkapan

Sipayo.com – Ditreskrimum Polda Sumatera Utara, berhasil menangkap salah satu gembong pencuri puluhan mobil dan sepeda motor, dilokasi persembunyiannya di Kota Bandung. Pelaku sebelumnya menjadi buronan kepolisian dalam satu bulan terakhir, setelah sejumlah rekannya ditangkap di Kota Medan.

Ditreskrimum Polda Sumatera Utara, menangkap gembong pencuri puluhan mobil dan motor. LT, yang merupakan otak pelaku pencurian puluhan mobil dikawaan Sumatera Utara ini, diringkus Polisi saat berada dipersembunyiannya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Setibanya di Mapolda Sumatera Utara, pelaku langsung dibawa Polisi ke ruang penyidik, untuk dimintai keterangannya. Penangkapan terhadap pelaku diawali dari tertangkapnya beberapa orang rekannya, dengan barang bukti puluhan mobil dan motor hasil kejahatan.

Dalam komplotannya, pelaku LT, berperan sebagai pembeli mobil–mobil hasil kejahatan yang sebelumnya dicuri oleh jaringannya.

Pelaku diketahui telah cukup lama melakukan aksi kejahatannya, sehingga diperkirakan telah memiliki jaringan yang cukup luas, hingga di luar Provinsi Sumatera Utara. (I.G.S)