Aksi Sadis Begal di Medan Timur Terekam CCTV

Aksi Sadis Begal di Medan Timur Terekam CCTV

Foto: Aksi Sadis Begal di Medan Timur Terekam CCTV

Sipayo.com – Aksi sadis begal terekam kamera CCTV, di Jalan Mabar, Kecamatan Medan Timur Kota Medan. Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak pelaku menghadang sepeda motor korban, lalu melakukan aksi pemukulan dan membawa kabur tas milik korban.

Dalam detik-detik rekaman CCTV aksi begal di Jalan Mabar, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara, tampak terlihat jelas pelaku begal melakukan aksinya dengan cara menghadang sepeda motor korban dari arah depan pelaku yang berboncengan, lalu memukul korban hingga terjatuh.

Pelaku yang berjumlah empat orang yang datang mengunakan dua sepeda motor itu, lalu merampas tas korban. Namun korban yang berupaya mempertahankan tas miliknya. korbanpun ditabrak pelaku lainnya menggunakan sepeda motornya di bahagian kakinya agar korban melepaskan tas yang di pertahankannya.

Tidak hanya merampas tas milik korban, para pelaku juga membawa kabur sepeda motor milik korban, korban yang bekerja sebagai guru salah satu SMU Swasta di Medan. Menurut warga sekitar kejadian di lokasi ini memang kerap dijadikan para begal melakukan aksi kejahatan.

Warga berharap Polisi segera menangkap para pelaku begal itu, dan dijatuhi hukuman setimpal. Polisi juga diminta melakukan patroli rutin setiap malam, dan tidak hanya diwaktu-waktu tertentu saja. (I.G.S)