Astaga! Seorang Balita Tewas Ditikam Ayah Kandung di Gunung Sitoli

Astaga! Seorang Balita Tewas Ditikam Ayah Kandung di Gunung Sitoli

Foto: Lustrasi

Sipayo.com – Seorang ayah tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih balita,dengan cara melukai bahagian kepalanya, menggunakan gunting. Tidak hanya membunuh anaknya, pria yang dalam pengaruh alkohol in, juga melukai istrinya sendiri. Peristiwa yang terjadi di Kota Gunung Sitoli Nias ini, kini masih dalam penyelidikan Polisi.

Menurut pihak kepolisian, peristiwa ini berawal saat pelaku yang pulang kerumahnya yang berada di Kota Gunung Sitoli, dalam kondisi mabuk, setelah mengkonsumsi minuman beralkohol, diwarung yang tidak jauh dari rumanhya.

Istri pelaku lalu mencoba mensehati pelaku agar tidak terlalu sering mabuk-mabukan. Namu teguran ini malah memicu emosi tersangka, lalu mengejar sang istri sambil menghujamkan senjata tajam kebhagian tubuh korban.

Namun tikaman senjata tajam ayah bejat ini malah mengenai kapala sang anak, yang saat itu sedang digendong ibunya. Meski sudah melukai sang anak, tersangka masih saja mengejar sang istri dan kembali menikam bahagian punggung istrinya.

Personil Polsek Gido Kota Gunung Sitoli yang turun kelokasi langsung meringkus tesangka, sementara jenazah balita malang Destini Gea, langsung dikebumikan usai disemayamkan dirumah duka. (I.G.S)