Atas Laporan Warga Lewat “POLISI KITA” Pengedar Narkoba Langsung Diringkus Polisi

Atas Laporan Warga Lewat “POLISI KITA” Pengedar Narkoba Langsung Diringkus Polisi

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com – Unit Reskrim Polsek Medan Timur, Minggu (10/12/2017), berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku pengedar narkoba jenis sabu, berinisial SJ (37). Warga Jalan Ngalengko No.12 Medan Perjuangan.

Menurut keterangan pihak kepolisian, penangkapan tersebut, awalnya atas laporan masyarakat melalui aplikasi “POLISI KITA” Polda Sumut, dimana Operator Aplikasi “POLISI KITA” menerima laporan, bahwa ada seorang pengedar narkoba yang kerap meresahkan warga setempat.

Setelah menerima laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur langsung memberi perintah kepada anggotanya untuk melakukan pengecekan langsung kelokasi yang telah dilaporkan oleh warga. Setibanya dilokasi, petugas melihat seorang pria yang sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan warga. Anggota Polsek Medan Timur langsung melakukan penangkapan dan menggeledah pelaku tersebut.

Dalam penggeledahan, petugas menemukan 3 paket narkoba jenis sabu. Pada saat di introgasi pelaku mengakui, kalau sebagian paket sabu miliknya sudah terjual, saat ini pelaku masih kita lidik guna proses pengembangan lebih lanjut”, ujar kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu I Made Yoga.

Selanjutnya, tersangka SJ dibawa ke Mapolsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan lebih lanjut terhadap tersangka.