Dalam Hitungan Menit Perampok Swalayan Gasak Uang 17 Juta

Dalam Hitungan Menit Perampok Swalayan Gasak Uang 17 Juta

Foto: Ilustrasi Perampokan swalayan

Sipayo.com – Aksi nekat kawanan perampok disiang bolong, kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini menimpa sebuah mini market di Jalan Gunung Krakatau Kota Medan. Dalam hitungan menit, dua orang kawanan perampok bersenjata berhasil mengasak uang sebesar 17 juta lebih dari dalam kasir swalayan. Kasus ini kini sudah ditangani Polsek Medan Timur.

Perampokan bersenjata tajam di siang bolong terjadi di Swalayan Alfarmart Jalan Karakatau, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Kawana perampok, berhasil mengasak uang sebesar 17 juta lebih dari dalam kasir Swalayan.

Atas peristiwa ini petugas dari Polsek Medan Timur berssama inafis Polrestabes Medan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil keterangan saksi salah satu karyawan Swalayan, perampok berjumlah dua orang datang dengan mengunakan sepeda motor dengan menutupin kepalanya dengan helm.

Keduanya lalu masuk kedalam Swalayan, dan mengancam kasir menggunakan senjata tajam jenis pisau, kedua pelaku juga sempat melukai kasir swalayan, karena mencoba melakukan perlawanan. Dalam hitung menit kedua perampok berhasil membawa kabur uang dari dalam kasir, senilai 17 juta rupiah.

Akibat peristiwa ini salah seorang karyawan mengalami luka ringan di bagian tangan kanannya. Sementara Kepolisian Polsek Medan Timur, hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa perampokan ini. (I.G.S)