Dua Pelaku Jambret di Tebing Tinggi Nyaris Tewas Diamuk Massa

Dua Pelaku Jambret di Tebing Tinggi Nyaris Tewas Diamuk Massa

Foto: Ilustrasi Jambret 

Sipayo.com – Dua pria babak belur dihajar massa, setelah tertangkap tangan melakukan aksi penjambretan terhadap seorang wanita di Jalan Tandean Kota Tebing Tinggi. Beruntung petugas kepolisian langsung mengamankan kedua pelaku dari lokasi kejadian, sebelum amarah warga semakin menjadi-jadi.

Kedua pelaku yang sudah dikepung massa ini masing masing, DP, 24 tahun dan OS, 23 tahun. Kedunaya merupakan warga Dr Hamka Kota Binjai. Polisi sempat kewalahan mengevakuasi kedua pelaku dari kerumunan massa, yang tidak mengijinkan pelaku diamankan.

Kedua pelaku berhasil dievakuasi dari kerumunan massa, setelah puluhan anggota Polisi dan anggota Danramil diturunkan kelokasi, dan meberikan pengertian kepada massa, agar tidak menghalani tugas kepolsian.

Tertangkapnya kedua pelaku berawal saat keduanya melakukan aksi penjambretan tas milik seroang wanita di Jalan Tandean Kota Tebing tinggi. Namun keduanya berhasil ditangkap dan dihajar warga hingga babak belur, saat mencoba melarikan diri.

Kini guna pengusutan lebih lanjut, kedua pelaku dan barang bukti satu uniit sepeda motor yang digunakan melakukan aksi kejahatan, diamankan Dimapolres Tebing Tinggi, saat ini korban dan pelaku masih dallam pemeriksaan, dan kasusnya kini ditangani pihak Satreskrim Polres Tebing Tinggi. (I.G.S)