Gara-gara Hal yang Tidak Terduga Ini Deli Cinta Sihombing Tewas Dibunuh dengan Cara Sadis

Gara-gara Hal yang Tidak Terduga Ini Deli Cinta Sihombing Tewas Dibunuh dengan Cara Sadis

Foto: Deli Cinta Sihombing

Sipayo.com-Pihak Satuan Reskrim Polresta Barelang,Batam, hanya membutuhkan waktu dua hari untuk menangkap pelaku pembunuhan ibu muda yang bernama Deli Cinta Sihombing.

Tim buru sergap yang diberi nama Tim Mancan Barelang, berhasil membekuk pelaku yang bernama Dedi Purbianto. Pelaku sempat melawan ketika hendak dibekuk sehingga polisi menghadiahi timah panas ke kakinya.

Image result for Gara-gara Hal yang Tidak Terduga Ini Deli Cinta Sihombing Tewas Dibunuh dengan Cara Sadis

Seorang anggota tim mengatakan, cepatnya terungkap kasus ini dari kerja keras dan doa keluarga mereka. Bahkan seorang anggota sempat galau karena Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan waktu satu minggu untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku. Anggota polisi ini galau karena dalam waktu dekat, ia hendak merayakan Natal bersama keluarganya.

“Puji Tuhan, akhirnya ketangkap. Saya pikir kemarin nggak sempat Natalan bersama keluarga gara-gara kasus ini,” kata pria bermarga Silaban, usai menangkap pelaku.

Ia menceritakan, selama dua hari terakhir, mereka hampir tak tidur karena terus mencari petunjuk dan melacak keberadaan pelaku. Operasi perburuan ini dimuiai dari mencari keberadaan mobil korban yang dibawa kabur pelaku hingga membuntuti pelaku sampai ke tempat kerjanya.

“Capek kali kami. Tapi berhasil juga. Ini hadiah Natal untuk saya. Akhirnya bisa juga rayakan Natal bersama keluarga,” katanya di Polresta Barelang.

Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, setelah ditangkap. Dedi Purbianto alias Dedek alias Pebrianto ditangkap di tempat kerjanya, dekat Sky Hotel di Batam Centre.

Selain bekerja sebagai waitres di sebuah kafe, ia teryata juga seorang gigolo. Kepada penyidik, pria ini mengaku mengenal korban lewat Facebook dan sudah dua kali berkencan dengan korban. Ia nekat membunuh Deli Cinta karena tidak mau membayar, sehingga pada Kamis pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, ia mencekik dan membekap korban hingga tewas.

Ibu satu anak berusia 32 tahun itu ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat.