Gudang Penyimpanan Kulit Kelapa Ludes Dilalap Sijago Merah di Tebing Tinggi

Gudang Penyimpanan Kulit Kelapa Ludes Dilalap Sijago Merah di Tebing Tinggi

Foto: Gudang Penyimpanan Kulit Kelapa Ludes Terbakar

Sipayo.com – Sebuah gudang penyimpanan kulit kelapa, ludes dilalap sijago merah di Jalan Datuk Zakaria, Kota Tebing Tinggi, belum diketahui pasti pemicu terjadinya kebakaran, namun aparat Kepolisian Polres Tebing Tinggi, hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Gudang penyimpanan kulit kelapa ludes dilalap sijago merah, di jalan Datuk Zakaria Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, gudang pertama sekali diketahui terbakar oleh salah seroang karyawan yang sedang mencuci mobil didepan luar gudang.

Saksi yang melihat kejadian ini lalau berteriak meminta pertalongan warga, lalu warga langsung mendatangi lokasi kejadian, dan berupaya memadamkan api dengan perlatan seadanya.

Setelah Mobil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi setengah jam setelah kejadian, akhirnya berhasil memadamkan api yang membakar gudang tersebut.

Menurut karyawan gudang, memang sudah satu tahun terakhir gudang ini sudah tidak lagi difungsikan. Namun didalam gudang masih banyak tersimpan kulit atau sabut kelapa.

Kini kasus terbakarnya gudang penyimpanan kulit kelapa ini, sudah ditangani pihak petugas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi. Akibat kejadian ini pemilik gudang mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (I.G.S)