Ini Curhatan Korban Pelakor Anak SMA Saat Diundang di Acara TV, Pengakuannya Bikin Nyesak

Ini Curhatan Korban Pelakor Anak SMA Saat Diundang di Acara TV, Pengakuannya Bikin Nyesak

Foto: Curhatan Korban Pelakor Anak SMA

Sipayo.com – Seorang perempuan yang korban pelakor anak SMA sempat membuat heboh kalangan netizen beberapa waktu lalu. Perempuan bernama Marry Widdi tersebut mengisahkan cerita yang membuat hati semua orang nyesak hingga geram.

Bagaimana tidak ternyata suaminya sendiri selingkuh di belakang Marry. Pria tak berperasaan tersebut mengkhianati cinta istrinya sendiri dengan menjalin hubungan bersama seorang anak SMA.

Tidak cukup sampai di situ, anak SMA yang kemudian diketahui berinisial RD ini dengan bangga memamerkan hubungannya bersama suami Marry.

Istri mana yang hatinya tidak teriris jika mengetahui fakta pahit tersebut. RD memposting foto-foto mesra bersama suami Marry di akun media sosialnya. Bahkan, dia tanpa ragu mengunggah fotonya saat tidur bersama pria tersebut.

RD sama sekali tak merasa malu saat memamerkan hal tersebut. Dia justru terlihat bangga dengan hal tak senonoh yang dilakukannya. Ditambah lagi, RD malah mengatai Marry tidak bisa menjaga suaminya dengan baik.

Walau sudah dibanjiri hujatan oleh berbagai warganet, RD rupanya tidak kunjung jera. Justru tingkahnya semakin menjadi-jadi.

Beberapa saat setelah dirinya resmi dikeluarkan oleh pihak sekolah, RD malah mengunggah foto provokatif di akun Instagramnya. “Kamu menang dengan mengeluarkan ku dari sekolah, tp aku menang dengan lelaki mu disamping ku,” demikian tulisan yang diunggahnya di Instagram.

Pada hari Rabu (20/12/2017) kemarin, Marry diundang di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Para host yang ada di acara tersebut langsung mengulik mengenai masalah rumah tangganya yang viral tersebut.

Tak disangka, pengakuan Marry membuat hati teriris. Dalam acara tersebut Marry mengaku masih ingin memperjuangkan rumah tangganya. Dia bahkan pernah mendatangi orang tua RD saat sedang hamil tujuh bulan.

Sayangnya, orangtua RD malah membela anaknya. Selain itu, mereka meminta sang suami untuk memilih antara anaknya atau Marry.

“Orang tuanya bilang yaudah suami mbak suruh milih anak saya atau mbak,” ujar Marry sambil menahan air mata.

Marry pun juga mengisahkan tentang buah hatinya yang sakit karena merindukan ayahnya. Tak kuasa menahan rasa sedih, Nikita Mirzani pun ikut meneteskan air mata. Dia pun memeluk Marry dengan erat.

Rupanya putri Marry sempat dijanjikan tas baru oleh ayahnya. Namun, sosok ayah yang ditunggu tak kunjung pulang sejak kisah Marry viral di dunia maya. Alhasil, Marry membelikan tas tersebut dengan uangnya sendiri.

Putrinya sangat senang saat mengira tas itu merupakan hadiah pemberian dari ayahnya. “Ini dari ayah ya mah? berarti ayah gak bohong ya mah?” cerita Marry.

Mary bahkan sampai berbohong pada anaknya dengan mengatakan bahwa sang ayah sedang bekerja di Bali. Padahal harga tas yang dijanjikan sang ayah pada putrinya hanya sebesar Rp. 35 ribu saja. Namun, suami Marry tidak dapat memenuhi janji tersebut.

Pada para pembawa acara Pagi Pagi, Marry mengaku hanya ingin sang suami menelfon anak-anaknya untuk mengabarkan keadaannya. Mengingat anak-anak sangat merindukan sosok ayahnya.

Untuk RD, Marry tidak berkata banyak. Dia hanya berterima kasih pada RD karena sudah merusak rumah tangganya.