Instagram Kini Punya Fitur Baru untuk Ikuti Tagar

Instagram Kini Punya Fitur Baru untuk Ikuti Tagar

Foto : Instagram

Sipayo.com – Aplikasi Instagram kini memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna akan mengikuti tagar atau hashtag layaknya mengikuti akun Instagram seseorang. Saat mencari sesuatu, tagar yang relevan akan ada dalam daftar hasil pencarian. Kalau pengguna menemukan sesuatu yang disukai, ia bisa membukanya kemudian tekan tombol Ikuti.

Ketika hal itu sudah dilakukan, unggahan teratas dari tagar tersebut akan masuk dalam linimasa pengguna. Selain itu, beberapa unggahan Insta Stories terbaru dengan tagar tersebut juga akan tampil di deretan Insta Stories.

Seperti ketika mengikuti akun seseorang, pengguna juga bisa memutuskan untuk berhenti mengikuti tagar. Pengguna akan dapat menemukan tagar di akun pengguna siapa pun. Jika sebuah akun diatur privat, hanya pengikut yang telah disetujui yang dapat melihat tagar tersebut.

Fitur tersebut bisa menjadi cara untuk menemukan konten baru dan orang baru di Instagram, terutama bagi pengguna memiliki minat dan hobi tertentu, demikian siaran laman informasi teknologi GSM Arena.