Jalan Banjir Depan Mapolda Sumut, Ditlantas Turun ke Jalan

Jalan Banjir Depan Mapolda Sumut, Ditlantas Turun ke Jalan

Foto: Personel Ditlantas Polda Sumut Turun ke Jalan Membantu Pengemudi

Sipayo.com – Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Heru Prakoso, turun langsung mengatur lalu lintas yang sedang macat akibat banjir penyebab derasnya hujan yang mengguyur Kota Medan pada ahir-ahir ini.

Para Personil Ditlantas Polda Sumut juga turut ikut membantu para pengemudi jalan yang sedang terendam banjir, hal ini dilakukan, untuk menghindari kemacetan, yang dimana air memenuhi badan jalan tersebut.

Terjadinya kemacetan di ruas Jalan SM Raja, Medan, tepatnya di sekitar Mapolda Sumut, yang di genangi banjir tersebut, dikarenakan derasnya curah ujan.

Hal ini mengakibatkan terjadinya kemacetan dan banyak kendaraan mogok, khususnya kedaraan roda dua. Mantan Kabid Humas Polda Sumut ini, mengatakan penyebab banjir yang terjadi adalah hujan yang terus menerus mengguyur Kota Medan sejak, Minggu (3/12/2017) lalu.

“Banjir yang terjadi ini hasil pengamatan kami, karena hujan yang terus menerus sejak kemarin (Minggu),” katanya.

Maka dari itu, sambungnya, untuk mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Mapolda Sumut, akibat genangan air setinggi lutut orang dewasa itu, pihaknya langsung turun tangan, untuk membantu para pengemudi yang sedang mengalami kemacetan atau kenderaan yang mogok. (I.G.S)