Ketahuan Curi Motor, Maling di Medan Helvetia Babak Belur Dihajar Massa

Ketahuan Curi Motor, Maling di Medan Helvetia Babak Belur Dihajar Massa

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Seorang pria babak belur di hajar massa, setelah tertangkap tangan melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di Jalan Mesjid, Kelurahan Helvetia Timur, Kota Medan. Berutung Polisi yang menerima laporan warga langsung turun kelokasi kejadian, dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Tersangka yang berinisial FI, warga Marelan, yang mengalamiluka-luka disekujur tubuhnya, setelah babak belur dihajar massa, usai tertangkap tangan melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor, di dalam rumah salah satu warga, tepatnya di Jalan Mesjid, Kelurahan Helvetia Timur, Kota Medan.

Berutung nyawa pelaku berhasil diselamatkan Polisi yang turun kelokasi, yang saat pada saat itu mendapat laporan dari salah seorang warga. Kejadian berawal saat korban Fery, lengah memarkirkan sepada motornya yang terparkir didepan rumah, dengan kunci sepeda motor ditinggal di kunci kontak.

Namun saat berupaya membawa kabur sepeda motor, korban langsung berteriak maling dan mengundang kerumanan warga datang kelokasi, lalu menangkap dan menghajar pelaku hingga babak belur.

Atas peristiwa ini, korban pun membuat laporan resmi ke Polsek Helvetia, guna kelengkapan penyelidikan selanjutnya. (I.G.S)