Maia Estianty Ucapkan Selamat Natal yang Khas, Begini Tanggapan Netizen di Media Sosial

Maia Estianty Ucapkan Selamat Natal yang Khas, Begini Tanggapan Netizen di Media Sosial

Foto: Maia Estianty

Sipayo.com-Salah satu selebritis Tanah Air, Maia Estianty tidak lupa mengucapkan selamat Natal melalui Instagram pribadinya. Ibu dari 3 anak ini mengemas kata-kata yang ia tulis dengan apik, sehingga menarik simpati banyak orang.

Dalam foto yang diunggah oleh Maia Estianty pada hari Senin (25/12/2017) tepat di acara Natal, Maia Estianty tampak memalingkan wajah dari kamera. Menurut keterangan, foto itu dipotret ketika mantan istri Ahmad Dhani itu melakukan perjalanan ke London, beberapa waktu lalu.

Pada keterangan foto, Maia Estianty menunjukkan penghormatannya pada umat Kristiani Tanah Air. Meski berbeda keyakinan, pelantun “Ingat Kamu” itu tetap bisa turut larut dalam suasana Natal.

“Selamat merayakan hari besar Nabi Agung Ruhullah Isa Almasih AS. Terimakasih sudah memberikan suri tauladan yang baik untuk umat manusia. Semoga Allah mencintai kami semua seperti Allah mencintai para Kekasih2Nya. Amin. Happy Holiday to all,” begitu tulisan Maia Estianty.

Belum satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Ratusan warganet pun meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar.

Ungkapan yang ditulis Maia Estianty dianggap menjunjung tinggi nilai toleransi yang kini tengah menjadi isu hangat di tengah masyarakat. Sebagian orang pun merasa terharu dan menyatakan terima kasih.

“Nice caption, been trying to find the right words for today, thank you!” tulis @ingkanreza.

“Bunda Maia kamu keren bgttttt, what a nice caption,” sahut @lulurwajahjkt.

“Caption nya mantapppp bund …wawasannya luasss banget tentang agama,” ujar @silfiaannisa.

“caption nya juara bunda,” ungkap @ainy_tan50.