Pengurus Golkar Sumut Bungkam Terkait Kabar Dukungan ke Edy Rahmayadi

Pengurus Golkar Sumut Bungkam Terkait Kabar Dukungan ke Edy Rahmayadi

Foto: Partai Golkar

Sipayo.com – DPP Partai Golkar dikabarkan akan menarik dukungan terhadap Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur pada Pilgub Sumut 2018 mendatang. Golkar disebut bakal mengalihkan dukungan terhadap Letjen Edy Rahmayadi.

Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu dan Sekertaris Irham Buana Nasution belum mau angkat bicara terkait isu yang beredar, saat dihubungi wartawan, Jumat (29/12/2017).

Sebelumnya senter dikabarkan, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera), Nusron Wahid, memastikan partainya tengah mengevaluasi dukungan terhadap Tengku Erry Nuradi di Pilgub Sumut 2018.

“Sekarang sedang proses evaluasi dukungan terhadap Tengku Erry Nuradi dan tahap finalisasi untuk mencalonkan Letjen TNI Edy Rahmayadi,” kata Nusron, Jumat (29/12/2017).

Nusron mengungkapkan, kemungkinan Golkar akan mendukung Edy Rahmayadi karena karakter Sumatera Utara membutuhkan figur pemimpin yang tegas dan berani dalam mengambil resiko dan keputusan.

“Nah, kalau kita lihat rekam jejak Letjen TNI Edy Rahmayadi, kita meyakini bahwa sosok seperti itulah yang dibutuhkan untuk memimpin Sumut,” tandasnya.