Polres Dairi Patroli Menggunakan Sepeda ke Pemukiman Warga

Polres Dairi Patroli Menggunakan Sepeda ke Pemukiman Warga

Foto: Ilustrasi Polisi Patro Menggunakan Sepeda

Sipayo.com – Sejumlah personil Sat Sabhara Polres Dairi menggelar patroli ke pemukiman warga di Sidikalang dengan menggunakan sepeda, Kamis (14/12/2017) kemarin.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti Bank, Pertokoan Pusat Pasar, maupun Pom Bensin.

“Tugas polisi adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik siang maupun malam. Pada malam hari kita telah melaksanakan patroli ‘blue light’, sementara pada siang hari kita beri pelayanan melalui patroli bersepeda,” demikian arahan Kapolres Dairi AKBP Januario Jose Morais melalui Kasat Sabhara AKP B Sitanggang.

Patroli bersepeda yang digelar turut tampak memasuki lorong-lorong, sekaligus melakukan dialog bersama beberapa warga masyarakat yang ditemui di Kota Sidikalang.

Dalam kegiatan ini, personil polisi yang menggelar patroli juga memberikan himbauan kepada warga untuk segera melapor ke Kantor Polisi terdekat bila melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.