Sandra Dan Todong Senjata ke Leher Mahasiswa, Maling Diamankan Personil Koramil

Sandra Dan Todong Senjata ke Leher Mahasiswa, Maling Diamankan Personil Koramil

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com – Menyandra dan menodong mahasiswa menggunakan senjata tajam, seorang pelaku maling ditangkap dan dihajar massa hingg babak belur, di Jalan Harmonika kota medan. Mendapat laporan dari warga, personil koramil 05 Medan Baru, langsung turun, dan meringkus pelaku, lalu menyerahkannya kepada ptugas Kepolisian guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Dengan kondisi babak belur, tersangka AS, berhasil diamankan personil TNI di markas Koramil 05 Medan Baru. Amuk massa terjadi setelah tersangka tertangkap tangan oleh warga, saat masuk dan menyandra mahasiswi penghuni kamar kost di Jalan Harmonika Kota Medan.

Pelaku berhasil ditangkap setelah warga sempat mengepung rumah rumah kos tempat tersangka menyandra dan menodongkan senjata tajam ke leher korbanya Mei Boru Marbun.

Dalam kondisi babak belur akibat pukulan warga, tersangka mengaku menyelinap masuk kekamar kos korban, melalui jendela kamar korban. Dan berniat mengambil uang 50 ribu rupiah dan laptop untuk membeli sabu.

Namun aksi pelaku diketahui oleh korban, karna panik, tersangka menyekap korban sambil menodongkan obeng ke leher korban. Warga yang mendengar keributan, langsung berdatangan dengan membawa cangkul dan senjata tajam.

Tersangka akan di serahkan ke Polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut berikut menyerahkan barang bukti uang hasil kejahatan sebesar 50 ribu rupiah. (I.G.S)