Ternyata Ini 3 Aplikasi Android Termahal di Google Play Store

Ternyata Ini 3 Aplikasi Android Termahal di Google Play Store

Foto: Ilustrasi Aplikasi Android

Sipayo.com – Kecanggihan perangkat smartphone ternyata tak akan terlalu banyak berguna tanpa dilengkapi aplikasi mumpuni. Namun demikian, ketersediaan aplikasi yang begitu melimpah, khususnya aplikasi Android, membuat pengguna dengan mudah mendapatkan beragam aplikasi yang dibutuhkan.

Saat berkunjung di Google Play Store, ribuan bahkan ratusan ribu aplikasi Android dengan mudahnya dapat ditemukan. Umumnya aplikasi yang tersedia dapat diperoleh secara gratis, meski tak tertutup juga ada aplikasi yang mengharuskan pengguna berbayar.

Khusus aplikasi berbayar, beberapa diantaranya ternyata dibanderol cukup menguras kocek dengan harga selangit. Berdasarkan informasi yang dilansir Android Authority, terdapat 3 aplikasi Android termahal saat ini, tentu dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Berikut adalah daftar aplikasi Android termahal yang tersedia di Google Play Store:

3. 5-Minute Sports Medicine

5-Minute Sports Medicine merupakan aplikasi pembelajaran yang menyajikan informasi terkait kedokteran olah raga. Sejauh ini 5-Minute Sports Medicine memiliki 280 topik, kode ICD-10, serta kode SNOMED.

Informasi itu sendiri ditulis langsung oleh para dokter. Wajar saja jika aplikasi termahal Android ini dibanderol Rp1,1 jutaan.

2. Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition

Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition merupakan aplikasi buku teks pembelajaran. Dalam aplikasi ini mencakup metode operasi ginekologi yang pada awalnya diciptakan oleh Victor Bonney.

Layaknya aplikasi Sports Medicine, informasi dalam aplikasi ini juga ditulis langsung oleh para dokter. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki info terkait berbagai prosedur bedah, gambar dan informasi lain yang terkait.

Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition menjadi salah satu aplikasi termahal dengan banderol seharga Rp1,7 jutaan.

1. Abu Moo

Aplikasi ini memang mengusung konsep yang sederhana. Meski begitu aplikasi ini memang layak dinobatkan aplikasi termahal di Android. Pasalnya aplikasi garapan Abu Moo dibanderol seharga Rp5,5 juta.

Padahal aplikasi-aplikasi buatan Abu Moo itu hanya menyajikan wallpaper permata dan berlian saja. Setiap jenis berlian bahkan tersedia dalam aplikasi terpisah, artinya Anda harus membelinya lagi dengan harga yang sama untuk mengganti wallpaper.